Bagaimana pendapat anda mengenai SMA Tamansiswa Surabaya ?

Sabtu, 09 Agustus 2008

Sambutan Kepala Sekolah


Sambutan :

Ki Jerry C Gunadi,S.Sos

Kepala Sekolah SMA Tamansiswa Surabaya



Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam Bahagia !


Syukur Alhamdulillah, situs SMA Tamansiswa Surabaya telah diluncurkan meskipun masih ada kekurangan, tapi kedepan insya Allah akan lebih baik.

Harapan Saya, situs ini akan menjadi pengembangan cakrawala ilmu sesuai ajaran Ki Hajar Dewantara, Nonton. Niteni dan Niroke benar-benar menjadi falsafah hidup bagi Pamong Tamansiswa yang termanifestasikan dalam Ing ngarso sung tuladha, Ing Madya Mangun Karsa dan Tut wuri handayani. Para siswa maupun para pamong, diharapkan bisa memaksimalkan situs dengan sebaik-baiknya.

Dalam pengembangan IPTEK yang begitu cepat, harus diimbangi dengan proporsi Teori dan Praktek, sehingga akan tercipta hasil anak didik yang mandiri. Tidak heran kalau SMA Tamansiswa Surabaya membekali anak didik dengan life skill dengan plus Perhotelan dan Manajemen, Maka tahun ajaran ini 2008-2009 Siswa kelas XII IPA maupun XII IPS sedang On The Job Training (Magang) di Hotel Satelit, New Era, PT.Witarsa Petrolindo, dan percetakan selama 3 bulan. Ekstra kurukuler di SMA Tamansiswa lebih kearah Life Skill seperti Bisnis Internet maupun Kewirausahaan, dll.

Semoga apa yang lakukan hari ini menjadi dasar melangkah bagi para Pamong untuk lebih membekali Ilmu Pengetahuan dan Tehknologi, sehingga visi dan misi Tamansiswa akan tercapai………





Surabaya, 08 Agustus 2008






Ki Jerry C Gunadi, S.Sos

Tidak ada komentar: