Bagaimana pendapat anda mengenai SMA Tamansiswa Surabaya ?

Kamis, 27 November 2008

SMA TAMANSISWA SURABAYA, APA KATA MEREKA ?

Surveyor : Nova dan Nurita (Kls. X SMA)

Nama : Ibu Sumiati
Alamat : Jl. Bumi Sari Praja
berputra : Yanti 27 Thn, Sari 24 Thn, Adi 12 Thn dan Ricky 7 Thn.
"Saya tidak mengenal Tamansiswa, soale baru pindah, kalau tidak salah sekolahnya bagus, kalau anak saya nanti kalau bisa masuk Negeri, menurut saya SMA Tamansiswa siswanya kurang disiplin tetapi positifnya Tamansiswa sekolah tertua pasti lebih berpengalaman."


Nama : Ibu Tutik
Alamat : Jl. Lempung Mulya No.08
Berputra : Inayah 24 Thn, Jumiyah 21 Thn, Aji 18 Thn
" Saya sangat mengenal Tamansiswa soalnya dekat dengan rumah, siswanya nakal-nakal dan gurunya sabar adajuga yang tidak berpengalaman."

Nama : Ibu Syariah
Alamat : Jl. Kandangan
Berputra : Fadli 18 Thn, Sarah 15 Thn.
"Saya kenal sekali, soalnya dulu rumah saya dekat Tamansiswa Mojokerto, Siswa kurang disiplin, positifnya terjamin mendapat nilai hasil ujian yang baik."

Nama : Bpk. Joko
Alamat : Jl. Lempung Mulia
Berputra : Sabilah 14 Thn, Dwi 8 Thn dan Fitri 5 Thn.
"Saya kenal Tamansiswa soalnya dekat rumah, kebersihan lingkungan kurang baik, siswanya kurang displin tetapi gurunya ramah-ramah."

Nama : Ibu Supinah
Alamat : Jl. Lempung Mulia No.02
Berputra : Nova 19 Thn, Baidah 17 Thn dan Endang 12 Thn.
" Yang Saya kenal semua siswanya lulus, tetapi siswanya kurang disiplin dan tempatnya luas dan strategis."


Surveyor : Tri Rahayu dan Yayuk Susanti (Kls. X SMA)

Nama : Ibu Siti
Alamat : Jl. Lempung Mulya
Putra : Pertama umur 15 Thn, Kedua 13 Thn dan Ketiga 10 Thn.
" Saya kenal Tamansiswa, kurang baik karena siswanya banyak yang keluar saat pelajaran, kalau ada perubahan insya Allah Anak saya masuk Tamansiswa, banyak jam kosong."

Nama : Ibu Kasiaten
Alamat : Jl. Lempung Mulya
Putra : Pertama 23 Thn, kedua 22 Thn, ketiga 15 thn dan keempat 11 Thn, Kelima 8 Thn.
"Saya kenal Tamansiswa, mengenai anak saya masuk Tamansiswa lihat aja nanti."

Nama : Bpk. Sukirno
Alamat : Jl. Lempung Mulya
Putra : Nova 12 Thn.
"Siswa selalu pulang cepat karena gurunya sering tidak masuk atau telat."

Nama : Ibu Anik
Alamat : Jl. Lempung Tama 79
Putra : Fernando 15 Thn.
"Saya kenal Tamansiswa, siswanya nakal-nakal, saya mau masukan anak saya kalau ada perubahan."

Nama : Bpk. Sumarno
Alamat : Lempung Mulya
Putra : Umur 17 Thn, umur 7 thn dan 4 Thn
"Saya kenal Tamansiswa, tetapi kurang baik, siswa-siswanya banyak yang diluar sekolah, saya mau anak saya ke Tamansiswa kalau ada perubahan."
"

Tidak ada komentar: